PELATIHAN HYPNOSLEEP

Terokai Rahsia Dan Teknik Yang Terbukti Membolehkan Anda Mengubah Perilaku Buruk orang lain Secara Pantas Dan Mudah.100% Dijamin.
 
Program khas untuk Ibubapa yang mahu mengawal anak mereka tanpa disedari oleh anak mereka. Anak ibarat kain putih suci, kita yang mencorakan nya, maka hypnosleep salah satu daripada pencorak itu.
 
Pelatihan ini mengajarkan cara menghipnosis orang tidur untuk mengubah perilaku buruk dan mendapatkan jawaban dari bawah sadar orang lain. Sangat sesuai digunakan untuk "menghipnosis" suami, istri, keluarga atau siapa saja yang boleh Anda temui dalam keadaan tidur. Selain itu, Anda juga akan belajar bagaimana melindungi diri Anda dan keluarga Anda dari pengaruh "hipnosis jahat".

Apakah yang dikatakan dengan hypnosleep?
HypnoSleep adalah kondisi hipnosis yang dihasilkan dari kondisi tidur normal. HypnoSleep adalah kondisi hipnosis terdalam dimana Pikiran Sadar dan Filter Mental tidak aktif sepenuhnya. Hal ini menjadikan orang dalam kondisi HypnoSleep seperti tidak boleh menolak perintah anda..
Di bawah kondisi HypnoSleep, sebenarnya ada kondisi Coma State, Ultra Depth, Ultra Height dan seterusnya. Namun karena kondisi itu seseorang malah menjadi tidak suggestible (tidak mudah menerima sugesti), maka kondisi-kondisi tersebut sering kali tidak dimasukkan dalam kategori
kondisi hipnosis.

Ebook yang mengandungi rahsia, cara dan bagaimana anda boleh mengubah sesiapa sahaja hanya dengan kata-kata tanpa orang itu menyedari.

Berbagai Fakta Mengenai HypnoSleep
1. HypnoSleep dihasilkan dari tidur normal, baik dengan sengaja atau tanpa sengaja.
2. Untuk mempraktekkan hypnosleep tidak dibutuhkan kesediaan subyek dan tetap berhasil meskipun seseorang takut dihipnosis atau tidak percaya pada hipnosis.
3. Pikiran sadar dan filter mental tidak aktif sepenuhnya sehingga subjek tidak boleh menolak sugesti yang diberikan, kecuali bawah sadarnya menolak karena sugesti sangat bertentangan dengan program lama yang sangat-sangat kuat. Kalaupun terjadi penolakan dari pikiran bawah sadar, hal itu hanya sementara. Setelah sugesti diulang beberapa kali, maka program lama yang tidak sesuai akan luntur.
4. Ketika bangun, subyek tidak tahu dan tidak ingat ketika diberi sugesti atau ditanyai.
5. Sugesti dilakukan oleh bawah sadar subyek, meskipun secara sadar subyek tidak mengingat sugesti yang diberikan.
6. Jika subyek berubah karena sugesti yang diberikan dalam kondisi hypnosleep, maka subyek merasa bahwa perubahan itu terjadi karena dirinya sendiri, bukan karena diperintah oleh orang lain.
7. Kondisi HypnoSleep membuat seseorang jujur atau berkata apa adanya.
8. Orang dalam kondisi HypnoSleep kesulitan bicara karena otot mulut, otot lidah, otot tenggorokan dan pita suara beristirahat total. Namun, semakin banyak ditanyai, dia semakin lancar dalam bicara meskipun tidak selancar bicaranya orang sadar.

Jika anda mengikuti langkah-langkah mudah yang saya susunkan nanti, saya dengan pastinya menjamin anda mampu untuk Mengubah perilaku buruk suami, istri, keluarga atau siapa saja.


Bentuk modul ini adalah modul cetak (buku) atau pdf, anda bisa membacanya sambil memahami dan langsung praktek.
 
DALAM PELATIHAN INI ANDA AKAN DI AJAR ANTARANYA :

· Bagaimana cara melakukan HypnoSleep dengan benar dan selamat?
· Bagaimana cara mengetahui apakah subyek benar-benar dalam kondisi HypnoSleep
· Hubungan antara HypnoSleep, mimpi dan mengigau
· Bagaimana cara melakukan HypnoSleep kepada anak untuk mengatasi kebiasaan buruk dan meningkatkan prestasinya dalam segala bidang?
· Bagaimana cara melakukan HypnoSleep kepada suami, istri atau kekasih untuk merubah kebiasaan buruknya atau agar dia lebih mencintai Anda?
· Bagaimana menggunakan HypnoSleep dalam usaha membuat suami/istri yang pernah selingkuh menjadi sadar dan kembali mencintai Anda tanpa merasa terpaksa?
· Cara menggunakan HypnoSleep untuk mendapatkan pengakuan dari Bawah Sadar orang yang sedang tidur?
· Bagaimana melindungi diri Anda dan keluarga Anda dari orang yang mencuba melakukan HypnoSleep atau "hipnotis jahat

ADAKAH ANDA TAHU??
Ratusan orang telah belajar dan mempraktekkan HypnoSleep kepada anak-anak dan keluarganya. Banyak orang telah mendapatkan manfaat dari HypnoSleep. Anak-anak menjadi lebih positif dan berprestasi, sedangkan suami/istri menjadi lebih percaya diri setelah diberi sugesti dalam kondisi HypnoSleep.
Beberapa orang lapor kepada saya bahwa pernikahan mereka berhasil diselamatkan setelah mempraktekkan HypnoSleep kepada pasangan yang bermasalah. Sekarang giliran Anda untuk mempelajari pengetahuan yang sangat berharga ini.

SYARAT ORANG YANG SESUAI UNTUK HYPNOSLEEP?
Syarat orang yang sesuai untuk "di-hypnosleep" yaitu orang yang boleh tidur dengan nyenyak sebagaimana manusia pada umumnya, tidak mudah terbangun karena hal-hal kecil, tidak mengalami insomnia atau gangguan tidur. Jika sasaran hypnosleep Anda ternyata orang yang mudah bangun, saya masih ada tips untuk mengatasinya. Selalu ada cara untuk mengatasi masalah, asalkan kita mau mencobanya
Firman yang bermaksud..." TIDAK AKAN TUKAR NASIB SESUATU KAUM ITU MELAINKAN DIA SENDIRI YANG MENUKARKAN NYA"....
Maksud nya adalah ...jika anda tidak mahu menukarkan nasib anda sekarang sampai bila pun nasib anda tak akan berubah....EBOOK ini hanya panduan kearah itu...anda gunakan lah ajaran yang saya berikan dengan kreativiti anda...Kalau tak tahu tanya saya.....
Saya Akan Membantu Menyelesaikan Semua Masalah Anda Memperkenalkan ....
Ebook ini saya reka cipta KHAS buat untukmembantu anda. Sudah tentunya dalam Bahasa Melayu yang mudah difahami!

Apa yang akan saya ajarkan bukanlah teori, melainkan hasil pengalaman praktek dan eksperimen dalam hypnosleep.

Berapa pembayaran untuk kursus hypnosleep jarak jauh ?
Biaya cukup murah, yaitu hanya RM 150. Jika dibanding dengan pelatihan langsung RM 1000.
Fasilitas :
  • SIJIL, jika anda sudah berhasil mempraktekkannya
  • Konsultasi penuh seumur hidup
  • Bimbingan melalui sms, telepon dan email
Apakah berGARANSI ?
Ya, kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI, jika ada buku dan materi dipasaran yang berisikan materi yang sama dengan modul pelatihan jarak jauh ini.
Sehingga kami menjamin, materi yang anda terima di Modul ini berbeza dengan buku-buku yang ada di kedai buku. Mengapa?karana materi dalam modul ini adalah materi pelatihan.

Bagaimana memesannya ?
Silahkan email ke ilmukaromah@gmail.com dan pihak kami beri tahu akan tatacara pembayaranya :


 

KELEBIHAN HIKMATUL HAQ

1-Belajar rahsia tok guru

2- Tujuan belajar utk kesucian

3-Pendek masa belajar -3 jam tapi banyak rahsia yang diajar

4-Mudah,badan tak sakit,cepat dapat walaupun banyak yang diperlajri

5-Belajar rukun silat (tak tahu rukun silat maka tak sah la pembelajaran silat kita ,bermakna tak tamat atau khatam)

6-Belajar ilmu peringkat tinggi seperti pemusnah garis laksamana,kipas nandung dan mengambil isi batin lawan

7-latihan ulangkaji yg mudah :5 minit seharipun dah cukup

8 Tidak perlu berkawan utk berlatih

9 DLL

PELIK kan???

JIKA DISULUH AKAN TERANG

JIKA DIPERLJRI AKAN DIKETAHUI RAHSIA2 INI

BUKAN UNTUK MENDABIK DADA ATAU RIAK TAPI UNTUK PASTIKAN SEMUA UMAT ISLAM TAHU KAEDAH MENJAGA DIRI ,KELUARGA DAN AGAMA DENGAN CARA YANG MUDAH